D135 jU5T B39inN1N6

Senin, 23 Maret 2009

Tentang Yuwie.. Apa Itu?


Yuwie.. Dapat Teman Dapat Rejeki

Yuwie, Sebuah Jaringan sosial "Mirip" dengan Friendster. Sebuah Halaman web yang akan menampung semua tentang kita, bisa juga diibaratkan halaman web pribadi.

Mencari teman?pacar? atau apapun bisa kita lakukan di sini. Kalau sahabat tahu tentang friendster, maka sahabat mengetahui pula apa itu Yuwie.

Menulis blog atau catatan harian yang berisi cerita atau kegiatan yang sahabat lakukan sehari-hari, memajang foto kita?, sudah tentu bisa, tidak hanya itu fasilitas chat dengan member yang sedang aktif pun bisa lakukan di sini.

Yuwie ga mati cuma di situ yang cuma sebatas liat photo dan baca artikel orang lain, Mo lihat video? Bisa, Mo bikin "geng" pun bisa! haha.. sudah tentu geng yang positif dong, geng yang di bentuk sebagai komunitas yang membahas berita-berita terbaru, gosip, atau curahan hati sahabat.

Bagaimana Sahabat tertarik?
cara pendaftaran nya mudah kok, mirip ketika kita mendaftar email atau jaringan sosial yang lain, kalau sahabat mau mencoba indahnya Yuwie dan yang pasti dahabat tidak perlu kuatir.. GRATIS kok..
klik di sini

Satu-satunya alasan mengapa Yuwie mempunyai Prospek cerah dalam perkembangan web di masa depan adalah karena Yuwie menghargai semua kegiatan saudara di dalamnya, Yuwie akan memberi anda imbalan atas kerja keras sahabat dengan memberikan sedikit upeti kepada sahabat, ya meskipun cuma sedikit, hanya sekedar Tanda Terima kasih dari Yuwie kepada membernya karena sudah menggunakan Yuwie sebagai media untuk memperluas, mencari dan membina jaringan komunikasi dengan member lain atau calon member.

Bagaimana,kapan, dan berapa Yuwie akan memberika upetinya untuk kita..?
Hal itu akan saya jelas kan dalam artikel berikutnya..

Dapat teman dapat rejeki..dapat informasi dapat rejeki..dapat jodoh dapet rejeki..

sahabat, yuk gabung sama aku di Yuwie, aku tunggu y sahabat... AeryIce

Aku tunggu di Yuwie

Blog Advertising

0 komentar: