D135 jU5T B39inN1N6

Sabtu, 28 Maret 2009

Cari Uang Bagi Pemula

Cari Uang Paling Mudah

Cari Uang di Internet dengan media apapun, baik website,blog,affiliate marketing,menjadi referrer atau apalah itu susah-susah gampang, karena diperlukan subjek lain dalam menjalankan usaha kita ini, agar usaha sahabat dapat berjalan diperlukan "relawan" yang mau berprtisipasi aktif dalam usaha Sahabat tersebut.
Saya sebagai seorang newbie merasa kesusahan dalam menjalankan usaha seprti yang saya sebutkan di atas.
Hehe.. kemarin saya sempat nyari-nyari di Gogle, dan ternyata saya menemukan Program yang sangat mudah di jalankan, karena tidak di butuhkan keahlian yang terlalu mendalam megenai program ini, tugas kita hanya Daftar,Download Programnya,Install dan jalankan.. mudah kan Sahabat?
Ya,tapi kecil sih pendapatannya sekitar $0.01 per 15 menit.. kayaknya lho..hehe..
Tapi yang bikin menarik,setelah kita insntall dan jalankan programnya kita tidak perlu ngapa-ngapain, jalankan programnya, biarkan di berjalan sendiri,sembari menemani Sahabat browsing di net..susah kah?? tidak kan?.. saya saja yang masih tergolong "Yesterday Afternoon Kid" aja bisa kok..
PeerGomez adalah nama aplikasinya. cukup di-install lalu dijalankan.. Gratis Kok Sahabat daftarnya..
Sahabat berminat? mari silahkan klik Di Sini untuk mendaftar terlebih dahulu, setelah mendaftar jangan lupa Sahabat download programnya ya.
Pembayaran Bisa Di tujukan ke PayPal terlebih dahulu sebelum di cairkan di Bank Indonesia, Sahabat tak perlu kuatir, klik Di Sini untuk mendaftar PayPal tanpa kartu Kredit
Ayo Gabung Sahabat!!



Blog Advertising

Blog Advertising

0 komentar: