D135 jU5T B39inN1N6

Rabu, 11 Maret 2009

Remas Bokong Kiki, Saiful dilaporkan..

Siapa yang tak kenal Kiki Fatmala, aktris kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1969 ini baru saja mengalami kejadian yg tidak mengenakan saat sedang menjalankan profesinya. Dalam sebuah film keluaran terbaru dengan judul "Pijat Atas Tekan Bawah", aktris ber-zodiak Scorpio merasakan bahwa pantatnya di remas-remas dan dicubit oleh lawan mainnya, yang tak lain adalah mantan suami Dewi Persik, yaitu Saiful Jamil, kontan saja Kiki panggilan Kiki Fatmala marah dan meminta untuk menghentikan proses shooting film tersebut. Sejenak shooting film dihentikan atas permintaan Kiki, karena menurut dia, kejadian ini sudah keluar dari script akting dari seperti yang direncanakan. Di sisi lain sang lawan main yaitu Saiful Jamil, menganggap bahwa semua ini atas dasar akting seperti yang telah direncanakan.
Baru-baru ini Kejadian tersebut tampaknya akan diselesaikan lewat jalur hukum, Wanita yg semula berci-cita menjadi peragawati ini sebenarnya tidak mau memperpanjang masalah ini apalagi sampai ke meja hijau, tetapi di kubu Saiful sendiri nekat menuntut Kiki, atas tuduhan pencemaran nama baik.

Aneh.. Enak Kok Malah Nuntut y.. hehe.. Kalau Mbak Kikinya aja mau damai hanya dengan minta maaf ngapa diributin.. Aneh..

Buat Temen2 yg minat pengen liat kejadiannya.. silahkan download..
Klik Aja..

0 komentar: