D135 jU5T B39inN1N6

Selasa, 17 Maret 2009

Apa Itu MySpace?

MySpace adalah salah satu situs social network yang mengkonsentrasikan layanannya di bidang musik.
MySpace didirikan pada tahun 2003, di tahun yang sedang marak munculnya social network seperti contohnya Friendster, namun kehadiran MySpace segera menarik perhatian dengan sajian konten yang lebih lengkap, mulai dari tampilan profil pribadi,grup,blog,foto, sampai dengan menu up-load lagu dan video.

MySpace juga mempunyai fasilitas khusus untuk para musisi, mereka bisa membuat profil khusus yang mencantumkan genre (jenis/aliran) musik, selain itu user juga bisa memasang demo lagu, maksimal 6 lagu.

Sampai saat ini MySpace sering dimanfaatkan penggunanya sebagai media promosi gratis, banyak dari musisi menggunkan media ini sebagai ajang propaganda atau mencari popularitas. Pada 25 September lalu, MySpace merilis layanan terbau dengan title MySpace Music, sebuah fasilitas yang nantinya akan semakin meperlengkap konten menu didalam MySpace, pengguna bisa mendengarkan musik secara gratis dengan membuat playlist sebanyak-banyaknya, tiap-tiap playlist bisa memuat sampai dengan 100 lagu dan dapat dipublikasikan ataupun didengarkan sendiri, bisa juga di-share dengan pengguna lain.

Anda Berminat untuk mempromosikan musik anda? Login Dulu ke MySpace, Klik Di sini

Jawa Pos, Selasa 30 September 2008


Blog Advertising

0 komentar: