D135 jU5T B39inN1N6

Selasa, 05 Januari 2010

Mito Luxberry 838, Bundling Paket Telkomsel

Mito Mobile kembali merilis Ponsel terbarunya, yang di beri nama Mito Luxberry 838, ponsel Dual On GSM ini menawarkan sistem trackball sebagai sarana navigasi menu per menu, Mito 838 juga dilengkapi dengan shorcut khusus yg letaknya sejajar denga D-pad.
Mito Lux Berry memiliki layar TFT sebesar 2.2 inchi dengan susunan menu layak nya Blackberry, untuk keperluan foto-memfoto, Mito 838 sudah dibekali dengan 2 kamera 1 di depan..dan 1 dibelakang, dengan resolusi 1.3MP dan untuk kamera belakang sudah dilengkapi dengan Flash, dan satu lagi.. ponsel ini juga sudah dilengkapi denga Tv Tuner lho..gelombang siarannya juga udah rada baik kok..
Untuk para Surfer internet..Ponsel ini sudah menyediakan EDGE dan GPRS class 12, dimana dengan 2 jalur yg telah di sediakan temen² sudah bisa mengakses Google Maps,Facebook,dan Chatting tentunya, selain itu..Mito 838 sudah menyediakan fasilitas WAP dan Opera Mini.
Untuk Para penggemar musik, Mito 838 sudah bisa memutar MP3 musik dan Video..juga sudah terintegrasi dengan Radio FM, Mobile of fice..dan satu lagi yg sangat menyenagkan..yaitu Fitur Blacklist.
Sekarang kita bahas Harga dari nih Hp.. Ponsel ini di rilis kepasar indonesia dengan harga Rp. 1.199.000, harga yg cukup pantas untuk Posel dengan segala fasilitasnya, bila temen² merasa masih belum bisa menjangkau..maka pilih aja Mito 838 yg dibundling dengan Telkomsel, klo temen² memilih bundling tersebut maka ponsel tersebut bisa dimiliki dengan hanya Rp. 999.000 SADJAA..!! lumayan khan.. itu sudah termasuk bonus 2 Silicon Case, Memory Card 2GB, dan 2 Baterai(1 baterai aja lum tentu abis..wkwk..ini malah di kasih 2..ahaha)

Gimana?? Minat?? Coba aja Plen..ahahha..

Diculik dari, Kompas, Kamis 3 September 2009

0 komentar: