D135 jU5T B39inN1N6

Selasa, 05 Januari 2010

Yuukk memilih Gorden untuk rumah kitaaa..

Yuukk..pilih gorden yg sesuai dengan rumah kita yuu.. nih temen² kemaren akau baca koran..aku nemu Tips memilih Gorden yg benar..
Fungsi Gorden selain untuk menutup atau sekat ruangan juga berguna untuk menghias ruangan, berikut tips untuk Temen² yang mau menghias ruangan dengan menggunakan Gorden..





  1. Kriteria Pemilihan Berdasarkan Warna, untuk memilih gorden yg sesuai, bisa dilakukan dengan memilih gorden yg memiliki warna senanda dengan interior di sekelilingnya, misalnya tembok,sofa,atau furniture, ada juga alternatif lain yaitu memilih warna yg benar² kontras dengan lingkungan sekitarnya, pasti bakal terlihat lebih semarak..ihihi..
  2. Memilih Gorden Berdasarkan Ukurannya, Biasanya Goeden tersedia dalam 2 ukuran lebar yaitu 1,4 m dan 2,8m, sedangkan untung panjangnya bisa temen² sesuaikan dengan panjang jendela temen², untuk pemilihan model Gorden yang berponi atau berdraperi, anda membutuhkan bahan gorden yg lebih panjang, jangan lupa untuk meminta bantuan penjualnya mengenai ukuran yg pas.
  3. Memilih Gorden Berdasarkan Dana, bila temen² memiliki dana berlebih..tidak ada salah nya memilih gorden dengan kualitas bahan yg lebih baik, atau memilih model yang lebih Waahh dengan memilih gorden berbahan linen yang berhiaskan bodir, atau dengan memilih bahan gordin yg memiliki bahan mendekati sutra.., tapi kalo temen² memiliki dana yg terbatas..temen² bisa memilih gorden yg memiliki bahan polyster, yang tentunya jauh lebih murah harga per meternya.
Nah Semua yg diatas tadi merupakan tips memilih Gorden jika dilihat dari sudut pandang warna,ukuran, dan Dana yg dimiliki Temen²..
Semoga berguna..


0 komentar: