D135 jU5T B39inN1N6

Kamis, 16 April 2009

Tips Menata Furnitur Kayu












Tips Merawat Perabotan Dari Kayu
Merawat Perabotan dari kayu ternyata tidak susah lho Sahabat, ya asal kita rutin merawat perabotan tersebut niscaya perabotan tersebut akan selalu terlihat anggun..dan berseri-seri.. yang sering menjadi kekawatiran kita adalah gerombolan Rayap... tapi tenang aja.. nih kita Saling berbagi Tips merawat perabotan dari kayu atau Furniture..

  1. Lapisi perabotan dari kayu Sahabat dengan lapisan anti rayap.. hehe..itu jelas..dan kayaknya Sahabat udah tau..
  2. Hindarkan perabotan Sahabat dari dinding yang rembes atau atap yang bocor, karena itu bisa membuat perabotan Sahabat cepat lapuk.
  3. Bersihkan perabotan Sahabat dari debu, caranya, sahabat bisa menggunakan lap setengah basah untuk membersihkan si debu nakal dari perabotan Sahabat, dan jangan lupa setelah perabotan kering, lap kembali menggunakan sanipoli atau pledge agar perabotan Sahabat senantiasa berseri.
  4. Agar bisa tampilmengkilap usapkan produk perawatan furniture.. umm.. pasti boros ya Sahabat.. tenang ada cara yang lebih murah, begini, larutkan dua sendok makan minyak goreng YANG MASIH BERSIH dengan segelas air putih, atau bisa juga dengan melarutkan sedikit perasan air jeruk..jagan lupa masukan es batu..uuu seger.. he.. bercanda, perasan air jeruk dicampur dengan air putih, lalu gunakan lap bersih untuk mengelap perabotan kayu Sahabat.
  5. Jangan meletakkan perabotan kayu yang berjenis melamin di tempat sejuk atau ber-AC, karena itu akan membuat warna cat perabotan Sahabat cepat luntur.
  6. Jangan meletakan furniture dari bahan kayu sengon dan mahoni di tempat yang terlalu panas, karena bisa membuat perabotan Sahabat memuai.
Nah Sahabat Sekian Tips Merawat Furniturenya..

Seputar Indonesia, Jumat 29 Agustus 2008

0 komentar: