D135 jU5T B39inN1N6

Minggu, 27 Desember 2009

Tips Menjaga Diding Kamar Anak Tetap Bersih

Masa kanak² adalah waktu nya bermain, mereka akan melakukan apapun yg akan membuat mereka bahagia,biaralah mereka melakukan apa yg bisa membuat anak² mengekspresikan dunia nya, kebiasaan yg sering terjadi adalah corat-coret tembok..ahahaha..gambar ini gambar itu..di sini di situ..di kertas..buku..bahkan tembok kamar, untuk yg di tembok kamar,saya akan sedikit memberikan tips agar, tembok aman dari coretan² anak.. karena kita tidak mungkin juga melarang anak kita berkreasi kan.. makanya simak tips berikut yak..

  1. Buat sebagian dinding sebagai tempat khusus untuk membuat gambar, contohnya kita bisa meltekakan papan untuk menggambar..seperti blackboard ataupun whiteboard.
  2. Lapisi dinding rumah temen² semua dgn cat Duco..karen cat ini lebih tahan lama dan relatif mudah unutk di bersihkan.
  3. Ajak anak² kita untuk belajar menggamba mural dan bukan hanya sekedar corat0coret..dengan begitu..hasrat anak untuk corat-coret bisa sedikit di nikmati hasilnya..^^
Itu aja dulu yakk tips nya..nti klo nemu lagi aku tambahin deh..oh iya.. ada tips 1 lagi nih.. untuk mengurangi kebiasaan anak corat-coret..iket aja tangan nya..wkwkkw.. thaa..thaa..

Di kutip dari SoloPos, 27 Desember 2009

1 komentar:

  1. tips yg menarik, tapi sayang lum punya anak jee
    jadi bisa dipraktek wat kamar sndiri hehehe

    BalasHapus

Yuk berbagi cerita..kasih comment yak pren..