D135 jU5T B39inN1N6

Selasa, 22 Desember 2009

Satio, Rilisan Baru Sony Ericsson

Sony Ericsson, perusahaan gabungan antara Jepang dan Swedia ini, kembali merilis Handphone baru berlabel- Satio, Ponsel cerdas ini bebasis Sistem Operasi Symbian S60 5th Edition, ponsel ini merupakan gabungan karya yg menyelerasakan kemajuan teknologi dengan di balut keanggunan desain yang futuristik.
Kali ini berbeda dengan EXPERIA X1, perbedaannya adalah si-X1 menggunakan sistem operasi Windows mobile 6.1 Professional buatan Microsoft, Satio merupakan perwujudan antara teknologi fotografi dan kekuatan audio, dimana kedua teknologi tersebut di tampilkan dalam layar sentuh sebesar 3.5 inchi.
Di Indo, Satio telah di rilis dengan berbagai macam piliha warna, merah,putih,perak ,dan hitam, ponsel dgn berat sekitar 126 gram ini memiliki koneksi jarinngan 3G/HSDPA(High-Speed Downlink Packet Acces), selain itu yg mencolok dari ponsel ini dilihat dari segi Fotografi adalah, ponsel ini satu-satunya ponsel yg memiliki resolusi yg cukup-amat-tinggi 12.1 MegaPiksel Bokk!! gedhe?? lumayan GEDHE??ahahaha..
Kehebatan Si-Doi ga cuman sampe di situ, gabungan Cybershot™ dan Walkman™ yang mampu mengeluarkan suara sebening kristal ini, membuat Satio berbeda dengan produk Sony Ericsson yg terdahulu, ini disebabkan karena dalam Body Satio terdapat rongga kecil sepanjang 1cm di dekat tombol On/Off, rongga ini berfungsi mengatur tata suara yang mampu memusatkan suara dan menjadikan pendengaran dapat lebih fokus dalam mendengarkan alunan musik yg sedang dimainkan, selain itu, rongga itu juga berfungsi sebagai peredam kebisingan yang ada di sekitar nya.
Satio adalah Gadget cerdas yang mampu mengikuti tren jejaring sosial untuk bisa berbagi alunan musik dengan kualitas yg luar biasa, dengan Satio kita bisa melakukan Music Sharing tanpa harus menggunakan Earphone, selain itu dengan layar yg memiliki format layar 16:9, memungkin kan empunya untuk bisa merasakan kenyaman saat sedang menikmati video digital yg dimainkannya, dalam penggunan sehari-hari Satio akan bisa menjadi partner yg cukup mampu meng-handle kebutuhan kita..

Mau cobaa??? Silahkann..aku nunggu 2nd nya ae.. ihihi..buat makan ae susah kok mo beli Satio..wkwkwk

Dicontek dari Kompas, Senin 14 Desember 2009

1 komentar:

Yuk berbagi cerita..kasih comment yak pren..